9
Labs
921
Researches
323
Publications
0
Product

Researches

Analisis Pengaruh Relatif Upstream dan Downstream Linkage Terhadap Kinerja Distribusi Peritel Modern di Jabodetabek

Dr. Mohammad Annas, S.Tr. Par., M.M

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari dan mengamati secara langsung tentang efek relatif dan hubungan antara keterkaitan supplier di hulu dan hilir pada kinerja distribusi peritel modern di ja...

The Relationship between Internal Brand Management with Brand Trust, Brand Citizenship Behavior, and Intention To Stay: The Mediating Role of Brand Commitment and Job Satisfaction

Nurina Putri Handayani, S.E., M.M.

Data dikumpulkan dari 635 karyawan perbankan milik Negara di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Structure equation model (SEM) digunakan untuk menguji model dan hipotesis. Temuan mengungkapkan bah...

Pemanfaatan Media Sosial Untuk Optimalisasi Model Kompetensi Komunikasi Antar Budaya Dan Strategi Manajemen Konflik Antar Etnis Dan Agama Di Jawa Dan Bali

Dra BHERTA SRI EKO MURTININGSIH, M.Si.

Konflik antaretnis dan antarbudaya di Indonesia saat ini mengalami eskalasi. Konflik makin menguat karena memudarnya toleransi terhadap keberagaman. Di samping itu, berita- berita tentang konflik y...

Influencer Size Effecting Climate Change Discourse: A Study On Indonesian Twitter

Angga Ariestya, S.Sos., M.Si.

This study seeks to understand the climate change discourse on Indonesian Twitter. Searching Twitter with the key word “perubahaniklim” returned 4542 individual tweets in the six-month ...


Products