Analysis Of The Role Of Social Media Marketing, Product Quality And Brand Awareness On Buying Decisions For Restaurant Customers In West Java

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar apa yang mempengaruhi
keputusan pembelian pada suatu kedai kopi maka dibutuhkan adanya bauran pemasaran, serta
pelayanan yg baik, sehingga mampu memberikan keputusan pembelian kepada konsumen.
Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan program SPSS Statik
25 dengan jumlah sempel sebanyak 130 responden yang pernah membeli dan mengunjungi
dreys corner coffee. dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan purposive.
Hasil penelitian Uji T menunjukan bahwa variabel price, place, dan kualitas pelayanan
mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Sedangkan Variabel product dan
promotion tidak mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Manfaat penelitian ini
bagi dreys corner coffee adalah meningkatkan product dan promotion agar dapat bersaing
dengan competitor lainnya.