Analisis Faktor Determinan Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Perdagangan Berjangka Komoditi Nasional

Penelitian ini bersifat komunikator, yaitu bagaimana komunikator dalam
menyampaikan pesan pemasaran kepada calon pelanggan dalam hal ini komunikan tertarik dan
berusaha dan pada gilirannya senang menjadi pelanggan dan melaksanakan sesuai kehendak
komunikator. Dalam penelitian ini peneliti mengambil mata kuliah yang inti dari penelitian ini
tentang bagaimana peran, dan program pemasaran yang dilakukan oleh PT Rifan Financindo
Futures dalam melaksanakan komunikasi pemasaran kepada calon nasabah yang tentunya
memerlukan tindakan khusus dengan tujuan tertentu yang pada akhirnya mengarah pada
peningkatan jumlah pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Pengelolaan strategi komunikasi
pemasaran merupakan langkah awal suatu perusahaan dalam rangkaian kegiatan promosi
Tujuan dari penelitian ini adalah peneliti ingin mengetahui kegiatan komunikasi pemasaran
terpadu PT Rifan Financindo Futures dalam upayanya menarik calon pelanggan menjadi klien
dan pelanggan apakah menjadi pelanggan karena kegiatan komunikasi pemasaran berkembang.