Analisis Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endoser Terhadap Purchase Decision Produk Bakery Bittersweet By Najla

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity endorser
dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet By Najla. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan program SPSS Statistik 21 dengan
jumlah sampel 135 responden yang berdomisili Jakarta Timur, Pusat, Selatan, Barat, Utara,
Bekasi, Depok dan Bogor dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan purposive
sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity dan brand image memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet By Najla. Manfaat penelitian ini bagi
Bittersweet By Najla adalah sebagai bahan masukan dan evaluasi agar tetap mempertahankan
dan meningkatkan kepercayaan konsumen dengan menggunakan strategi marketing celebrity
endorser dan brand image sehingga dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.