Role of Product Innovation and Brand Image Towards Customer Interest and Its Implication on Electronic Products Purchase Decision

PT. TJA adalah salah satu perusahaan importir yang memiliki berbagai produk
elektronik dan merupakan perusahaan suplier dan distributor alat cleaning service dan berbagai
alat kebersihan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dan citra
merek terhadap minat pelanggan yang berdampak pada keputusan pembelian produk PT TJA.
Sumber data yang digunakan untuk penelitian adalah data sekunder dan data primer. Data
penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dan melalui kajian
pustaka. Variabel independen adalah inovasi produk dan citra merek, variabel mediasi adalah
minat pelanggan dan menggunakan variabel dependen keputusan pebelian. Metode analisis
dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear yang ada pada aplikasi SPSS 22.
Responden dalam penelitian berjumlah 140, seluruh responden telah melakukan pembelian dan
menggunakan produk PT TJA. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel
berpengaruh pada keputusan pembelian produk