DEBAT CALON PRESIDEN DI TELEVISI PADA KAMPANYE PEMILU PRESIDEN 2019 DAN SENTIMEN NETIZEN - 2019
Faktor Budaya Sebagai Variabel Penyela Antara Faktor Psikososial Dan Perilaku Pencarian Informasi Kesehatan Online: Survei Terhadap Masyarakat Jabodetabek Dalam Penggunaan Media Digital Untuk Mencari Informasi Mengenai Covid-19 - 2021
ANALISIS KECENDERUNGAN DAN TREN DISERTASI ILMU KOMUNIKASI - 2017
PEMETAAN FUNGSI TELEGRAM CHANNEL SEBAGAI MEDIUM RADIKALISASI - 2018
Strategi Corporate Social Advocacy Perusahaan Di Indonesia (Studi Kasus The Body Shop Indonesia Dan L'Oreal Dalam Advokasi Ruu Pks) - 2022
Pertwitteran Pesat Capres Di Tv Pada Kampanye - 2019
Pemetaan Fungsi Telegram Channel Sebagai Medium Radikalisasi: Studi Kasus Pada Telegram Channel Di Aplikasi Telegram - 2017
Analisis Kecenderungan & Tren Disertasi Ilmu Komunikasi - 2017